Berita Bola · Berita Terkini · Portal Berita · Zona Berita

Ibrahimovic Dianggap Pahlawan Oleh MU

Ibrahimovic Dianggap Pahlawan Oleh MU- Manchester United tentu merasa bangga atas kemenanganya, walau sempat kesulitan ketika bertanding melawan wakil Ukraina, Zorya Luhansk. Namun, mereka akhirnya menang 1-0 lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Mu mengangap Zlatan Ibrahimovic sebagai  pahlahwan mereka karena berkatnya lah MU bisa menang dengan skor 1-0.
ibrahimovic-dianggap-pahlawan-oleh-mu

Agen Bola Terpercaya

Mu berhasil mengalahkan Luhansk dengan skor 1-0, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, United tampil dominan. Meski begitu, mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat Luhansk. Namun MU akhirnya bisa memenangkan pertandinganya dengan melawan Luhansk dengan skor 1-0.

Luhansk memang terlihat tidak gegaba dan begitu tampil dengan tenang. Tiap kali bola yang dikuasai para pemain United sudah melewati separuh lapangan, mereka dengan disiplin melakukan pressing. Luhansk selalu bisa menghadang ancaman-ancaman dengan menggalkan serangan-serangan dari MU dan terlihat sangat disiplin dalam menjaga pertahanan tm mereka.  Ini membuat United kesulitan mengkreasikan peluang.

Disiplin ketika bertahan, Luhansk juga begitu cepat ketika melakukan serangan balik. Beberapa serangan balik yang mereka lancarkan di babak pertama pun berbuah menjadi peluang. Namun, mereka gagal mengarahkan attempts tepat ke sasaran. Sekitar setengah jam pertandingan berjalan, barulah United “panas”. Peluang terbaik pertama mereka didapat dari tendangan Marcus Rashford dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan Rashford menerpa mistar gawang.

Juan Mata juga sempat memiliki kans untuk mencetak gol. Umpan silang Paul Pogba dari kanan disundul oleh gelandang asal Spanyol tersebut,  namu peluang tersebut tidak membuahkan hasil karena  tembakan sundulannya masih melambung dan sangat jauh dari tempat sasaran. Kendati mendominasi penguasaan bola, United terlalu lambat dalam mengalirkan operan. Imbasnya, para pemain Luhansk mendapatkan cukup waktu untuk kembali mengorganisir pertahanan mereka.

Dilanjut ke babak kedua, United menemui situasi yang sama karena masih banyak kesulitan bagi mereka untuk mendapatkan peluang. Mereka kekurangan ide untuk menembus pertahanan Luhansk. Karena Luhansk sunggug-sungguh tidak memberikan peluang untuk MU. begitupun sebaliknya tim tamu sempat satu kali menyuitkan lewat tendangan Paulinho, yang kemudian ditepis oleh kiper kedua United, Sergio Romero.

Berbagai cara telah MU lakukan untuk menerobos pertahanan Luhansk, karena melihat pertahanan Luhansk membuat MU kesulitan untuk mendapatkan peluang. Manajer United akhirnya, Jose Mourinho, akhirnya membuat beberapa perubahan. Ia memasukkan Wayne Rooney menggantikan Jesse Lingard, dan tidak lama setelahnya kebuntuan ‘Setan Merah’ pecah.

Namun semua kesulitan itu akhirnya berhasil mereka terobos dengan membobol gawang Luhansk pada menit ke-69, awal mula Timothy Fosu-Mensah mengirim umpan datar dari kanan. Umpan tersebut mengenai lutut Rooney dan bola melambung ke arah tiang jauh. Bola yang melambung itu lantas disundul oleh Zlatan Ibrahimovic dan United pun akhirnya memimpin unggul 1-0.

Meski Luhansk sudsah tertingal 0-1, namun tidak membuat Luhansk patah arang. Mereka tetap bermain dengan tenang dan disiplin berusaha mengancam lewat serangan balik, meskipun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang bersih untuk membalas atas ketingalan Luhansk.

Pertandingan terus berjalan dan United sempat mendapatkan peluang lewat tendangan voli Marouane Fellaini, yang kemudian melambung, dan tendangan bebas Ibrahimovic, yang digagalkan oleh kiper Luhansk, Oleksiy Shevchenko. Dan Mu masih tetap bertahan 1-0.

Akhirnya pertandingan pun sudah berakhir, MU berhasil menang dengan memepertahanka skor 1-0.  Sudah cukup buat United untuk mendapatkan tiga poin. Dengan hasil ini, mereka naik ke urutan ketiga Grup A dengan nilai 3 –sama dengan nilai Feyenoord yang berada di posisi kedua. Sedangkan Luhansk berada di urutan keempat dengan nilai 1.  Atas kemenangan ini  Mu mengangap Zlatan Ibrahimovic sebagai  pahlahwan mereka karena berkatnya lah MU bisa menang dan tetap bertahan dengan skor 1-0.

Pada pertandingan Grup A lainnya, Fenerbahce menang tipis 1-0 atas Feyenoord lewat gol Emmanuel Emenike di menit ke-18. Ini membuat Fenerbache memimpin grup dengan nilai 4.

 Ibrahimovic Dianggap Pahlawan Oleh MU

-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

Leave a comment